Menu
Bagaimana prosedur pengembalian produk ?
Login ke akun Anda
Masuk ke account detail
Pilih Ticket Support
Isi semua kolom
Klik tombol kirim

Alamat Tim Pengembalian Barang :


HARRISMA STORE WAREHOUSE Jl. C. Simanjuntak No. 33-37 Depan ruko YAP Square Yogyakarta

CATATAN :


- Formulir pengembalian bisa diakses jika produk telah diterima.

- Jika customer sudah menerima pesanan namun masih menemukan pesan "Produk belum terkirim" klik www.harrismastore.co.id/contact untuk mengkonfirmasi barang telah diterima.

Apa prosedur pengembalian produk dan dana Harrisma?

Pengembalian produk, pengembalian dana, atau penggantian produk memerlukan ketentuan dan persyaratan berikut ini:

ALASANDESKRIPSI
Alasan Subyektif Tidak sesuai Produk tidak sesuai harapan
Berubah pikiran Produk tidak lagi dibutuhkan
Alasan Objectif Rusak Produk rusak saat pengiriman
Cacat Produk tidak dapat berfungsi
Kesalahan Produk tidak sesuai pesanan
Hilang Produk tidak memiliki bagian lengkap
Tidak sesuai Produk sesuai pesanan namun tidak muat
Gangguan Produk tidak sesuai spesifikasi akibat kesalahan informasi

Persyaratan umum pengembalian produk:

  • Tidak lebih dari 14 hari sejak tanggal penerimaan.
  • Ada bukti pembelian (No.Pesanan, faktur, catatan pengiriman, pernyataan bank)
  • Produk belum dipergunakan/diinstal/diinputkan data kedalamnya.
  • Barang di anggap sudah digunakan jika :
    • Barang tidak dalam kondisi baru
    • Tidak dikembalikan dengan kemasan asli beserta aksesoris lengkap (buku panduan, kartu garansi, sertifikat keaslian atau hadiah gratis/bundling jika ada)
    • Jika segel terbuka atau kemasan rusak
  • Stiker pengembalian produk ditempelkan pada box pengiriman bukan box produk
  • Produk yang dikembalikan dianggap rusak
Produk rusak saat pengiriman

Produk tidak berfungsi seperti yang dijelaskan dalam spesifikasi dari pabrik. Bukan produk yang dipesan oleh pelanggan (misal: salah ukuran atau salah warna) Item / bagian item hilang seperti yang ditunjukkan dalam kemasan Pelanggan menerima ukuran sesuai pesanan, namun tidak muat. Produk tidak sesuai dengan spesifikasi, deskripsi dan gambar di website (disebabkan kesalahan website / informasi yang salah)
Berikut adalah syarat untuk pengembalian produk :

PRODUKALASAN PENGEMBALIANPENGEMBALIAN DITERIMA/TIDAK
Semua *kecuali untuk dibawah tabel berikut Berubah pikiran Pelanggan tidak membutuhkan produknya Pengembalian diterima
Cacat Mengarah pada definisi item yang cacat Pengembalian diterima
Tidak cacat Digunakan Tidak dapat diterima
Tidak cacat Pengembalian diterima
Bagaimana caranya melacak status pengembalian?

Customer dapat melacak pengembalian dengan kode resi dari (JNE) atau cek di www.harrismastore.co.id/order-tracking.


Berapa lama proses pengecekan kualitas produk?

Penggantian atau Pengembalian Dana hanya berlaku jika produk customer telah kami periksa dan membutuhkan 5 hari kerja.

Bisakah mengembalikan produk jika telah melewati 14 hari?

Tidak bisa. Hanya saja produk bisa di service. Kami sarankan menghubungi kontak yang tertera di kartu garansi untuk bantuan lebih lanjut.


Apakah biaya pengiriman untuk pengembalian produk akan diganti?

Ongkos kirim pengembalian menggunakan kebijakan reimburse atau dibayarkan oleh customer dahulu dan kami akan mengembalikan setelah kami nyatakan pengembalian berstatus valid.

NEWSLETTER

© 2014 Harrisma Store. All Rights Reserved

LUPA KATA SANDI

Masukkan alamat email yang digunakan untuk mendaftar. Kami akan mengirimkan kata sandi yang baru.

Sarankan Ke Teman

Silahkan isi email teman Anda untuk merekomendasikan produk ini.