Alamat Tim Pengembalian Barang :
HARRISMA STORE WAREHOUSE Jl. C. Simanjuntak No. 33-37 Depan ruko YAP Square Yogyakarta
CATATAN :
- Formulir pengembalian bisa diakses jika produk telah diterima.
- Jika customer sudah menerima pesanan namun masih menemukan pesan "Produk belum terkirim" klik www.harrismastore.co.id/contact untuk mengkonfirmasi barang telah diterima.
Pengembalian produk, pengembalian dana, atau penggantian produk memerlukan ketentuan dan persyaratan berikut ini:
ALASAN | DESKRIPSI | |
---|---|---|
Alasan Subyektif | Tidak sesuai | Produk tidak sesuai harapan |
Berubah pikiran | Produk tidak lagi dibutuhkan | |
Alasan Objectif | Rusak | Produk rusak saat pengiriman |
Cacat | Produk tidak dapat berfungsi | |
Kesalahan | Produk tidak sesuai pesanan | |
Hilang | Produk tidak memiliki bagian lengkap | |
Tidak sesuai | Produk sesuai pesanan namun tidak muat | |
Gangguan | Produk tidak sesuai spesifikasi akibat kesalahan informasi |
Persyaratan umum pengembalian produk:
Produk tidak berfungsi seperti yang dijelaskan dalam spesifikasi dari pabrik. Bukan produk yang dipesan oleh pelanggan (misal: salah ukuran atau salah warna) Item / bagian item hilang seperti yang ditunjukkan dalam kemasan Pelanggan menerima ukuran sesuai pesanan, namun tidak muat. Produk tidak sesuai dengan spesifikasi, deskripsi dan gambar di website (disebabkan kesalahan website / informasi yang salah)
Berikut adalah syarat untuk pengembalian produk :
PRODUK | ALASAN PENGEMBALIAN | PENGEMBALIAN DITERIMA/TIDAK | |
---|---|---|---|
Semua *kecuali untuk dibawah tabel berikut | Berubah pikiran | Pelanggan tidak membutuhkan produknya | Pengembalian diterima |
Cacat | Mengarah pada definisi item yang cacat | Pengembalian diterima | |
Tidak cacat | Digunakan | Tidak dapat diterima | |
Tidak cacat | Pengembalian diterima |
Customer dapat melacak pengembalian dengan kode resi dari (JNE) atau cek di www.harrismastore.co.id/order-tracking.
Penggantian atau Pengembalian Dana hanya berlaku jika produk customer telah kami periksa dan membutuhkan 5 hari kerja.
Bisakah mengembalikan produk jika telah melewati 14 hari?
Tidak bisa. Hanya saja produk bisa di service. Kami sarankan menghubungi kontak yang tertera di kartu garansi untuk bantuan lebih lanjut.
Ongkos kirim pengembalian menggunakan kebijakan reimburse atau dibayarkan oleh customer dahulu dan kami akan mengembalikan setelah kami nyatakan pengembalian berstatus valid.
Masukkan alamat email yang digunakan untuk mendaftar. Kami akan mengirimkan kata sandi yang baru.
Silahkan isi email teman Anda untuk merekomendasikan produk ini.